Prolog

November 19, 2017

Hallo, kenalin aku Restu Indria Sopyan ingin mencoba dunia beauty blogger nih. Semoga bisa cocok ya. Sebelumnya aku punya blog juga tapi lebih kaya diary aku web nya di rindrias.blogspot.com

Kenapa aku pisahin dari blog aku yang itu? karena blog aku yang ini content nya bakalan jauh melenceng dari isi di blog aku sebelumnya. Oh iya sesuai sama judulnya semua make-up atau skin care yang bakal aku review di blog ini harganya under 100k ya. Jadi semoga bisa bantu buat yang lagi cari make-up atau skin care murah. Khususnya buat adek-adek yang masih sekolah atau lagi kuliah. Karena sebagai mantan mahasiswa sekaligus mantan anak kosan yang merantau cukup jauh dari orangtua, aku selalu pengen beli make-up sama skin care yang murah dan gak menguras kantong.

Segitu dulu aja prolognya. See on my next blog. Bye bye

Love
Restu.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe