Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask

November 25, 2017

Hola welcome back. Hari ini gak Emina dulu deh ya. Mau coba review masker yang kemarin sempet rame juga dibicarain sama orang-orang. Tadinya sih aku penasaran banget sama sleeping mask nya Garnier, cuma karena kosong aku ngeliat masker matcha ini dan jadi pengen nyoba akhirnya beli deh.
Okay mari mulai aja ya.





Product: Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask
Price: Rp 15.900 (alfamart)
Netto: 2 x 6 ml
Where to buy: alfamart, indomaret, superindo, etc

Packaging

Packaging standar aja sih ya, kalau di tulisannya 1 sachet buat 1 kali pemakaian kalau menurut aku kebanyakan dan ntar ujungnya malah terlalu tebel gak enak. Aku pake 1 sachet untuk 2 kali pemakaian jadi 2 sachet untuk 4 kali. Dibagian belakangnya ada claim nya sama cara pakai. Ke bawah lagi sedikit tulisannya bahasa bahasa Thailand dan ada ingredient nya. Gak ada yang spesial dari packagingnya.

Ingredients

Glyserin, Kaolin, Cl 77891, / Titanium dioxide, Alumunium starch octenylsuccinate, Montmoillonite, Disteardimonium hectorite, Aqua / Water, Propylene glycol, Cl 77492 / Iron oxide, Cl 42090 / Blue 1 lake, Tea Lactate, Lactid acid, Sodium Lactate, Sodium Chloride, Sodium benzoate, Urea, Salicylic acid, Alantoin, Limonene, Camellia sinensis leaf extract, Zinc gluconate, Linalool, Parfum, Serine, Sorbitol, Geraniol, Alumina, Hexyl cinnamal, dextrin.

Claim

Membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Membersihkan minya berlebih, sehingga mengurangi komedo, dan kekusaman.

***
 


Tektur masker ini lembut dan beneran ada efek anget nya gitu pas udah nyentuh kulit. Waktu pertama pake agak kaget juga sama efek angetnya tapi lama-lama ilang. Di cara penggunaan nya bilang masker ini dipake cukup  3 menit aja. Tapi karena biasa pake masker di atas 15 menit jadi baru aku bilas setelah 15 menit pake. Selain rasa anget ketika dipake masker ini juga gak bakalan mengering kaya masker-masker lain yang aku punya. jadi setelah efek angetnya ilang tekstur masker yang tadinya sedikit lengket malah jadi cair. Unik ya?

Aku udah pake 3 kali dan gak ngerasain perubahan sama muka aku. Dan kalau di aku maskernya gak gitu bekerja selain bikin muka aku jadi sedikit lebih lembut. Iya sedikit aja, karena komedo di hidung aku masih terasa. Jadi claim  nya gak berefek di aku sama sekali.

Conclusion

+ Harganya murah
+ Wanginya lumayan enak

- Gak berefek sama sekali di mukaku

Product Rank

6/10
So i won't repurchase this product

Sorry to say tapi masker ini gak terlalu bagus kalau menurutku. Next post aku bakal kasih saran masker murah kesayangan aku. 
Oke sekian buat review aku tentang masker matcha ini. See on my next post. Bye bye

Love

Restu














You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe