Emina Sugar Rush Lip Scrub

November 19, 2017

Holla welcome back.
Hari ini dan mungkin untuk beberapa postingan aku kedepannya aku bakal review produk dari Emina. Aku saat ini punya 4 produk dari Emina yang inshaallah bakal aku review semuanya. By the way harap dimaklum ya kalau tulisannya masih kacau karena ini postingan pertama aku bahas yang beginian.

Oke langsung aja. Buat yang pertama aku mau review Lip Scrub nya Emina. Jadi bibirku itu dapat dikategorikan cukup kering. Sebelumnya sering bikin scrub bibir pake gula pasir ditambah madu. Cuma karena tekstur gula cukup keras jadi agak sakit juga dan gak praktis. Belum lagi kalau madunya habis dan madu asli agak susah dicari. Lalu beberapa hari lalu sepupuku bikin review singkat tentang Lip Scrub Emina ini dan aku tertarik. Apalagi packaging nya lucu banget.






Warnanya yang anak muda banget. Bikin gemes gak sih? Packagingnya cukup simple tapi lucu. Perpaduan warna pink sama biru nya anak muda banget. Tempat lip scrub nya terbuat dari plastik jadi gak bakalan takut pecah kalau jatuh. Ukuranya kecil, berat bersihnya cuma 4.2 gram aja jadi bisa disimpen dan dibawa ke mana aja. 


Teksturnya nya kaya lip balm terus ada serbuk gula yang ukurannya kecil jadi pas dipakein ke bibir gak bakalan sakit. dan yang aku suka banget itu wanginya enak banget, kaya kue. Oh iya gula nya beneran manis, anaknya bener-bener iseng pengen nyoba gitu. 

Ingredient: 

Sucrose, Synthetic Beeswax, Squalane, Hydrogenated Polysobutane, Shea Butter (Butytospeinum Parkii), Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Passion (Passiflora Edulis) Seed Oil, Hydrogenated Lecithin, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Phenoxyethanol, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Apricot (Prunus Armeniaca) Seed Powder, Fragrance, Olus (Vegetable) Oil, BHT, Glycine Soja (Soybean) Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Bisabolol, Candelula Officinalis Flower Extract, Chamomilia Raculita (Matricaria) Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Tocopherol, Lenoleic Acid.

Kegunaan:
“Sugar rush lip scrub menjaga bibir kamu dengan cara yang menyenangkan! Perpaduan manisnya gula dan biji aprikot menghasilkan bibir yang lembut dan memukau. Ekstrak shea butter, olive oil, dan jojoba oil menjaga bibirmu tetap lembab. Katakan selamat tinggal untuk bibir kering karena kandungan Vitamin C dan E dalam lip scrub ini.”

Di pemakaian pertama setelah aku pake lip scrub ini bibir aku terasa lebih halus. Jadi kalau mau pake lipcream boleh dicoba dulu pake lip scrub ini. Cuma emang rasa halusnya gak terlalu lama kerasa. Mungkin baru pemakaian pertama aja. Buat warna bibir belum ada perubahan sama sekali. Dengan harga Rp 35.000 aku rasa ini worth to buy. Dan kalau habis aku pasti bakal beli. Apalagi sejak pertama cium wanginya aku udah jatuh cinta sama lip scrubnya Emina ini.

Product Rank:
8/10

Sekian review dari aku. See you on my next blog. Bye bye



ps: Special thank's buat Teh Nca yang udah kasih produk-produk Eminanya. Love you Sist.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe