Emina Body Scrub Watermelon

November 21, 2017

Hola welcome back. Hari ini aku mau kasih review body scrub nya Emina. Jadi sebelumnya aku belum pernah coba body scrub kaya gini selain lulurnya Purbasari. Karena wangi lulur ini aku udah suka banget gak terlalu menyengat dan hasilnya pun sudah teruji. Aku pake Purbasari dari SMP ketika lagi item-itemnya bisa dibilang lulur Purbasari ini penyelamatku, jadi aku selalu setia. Anaknya kalau udah dibahagiain emang gak bisa berkhianat.
Salah satu produk Emina yang dikasih sepupuku ada Body Scrub, so karena penasaran aku selingkuh dulu deh dari Purbasari. Jadi begini tampilannya.


Product: Emina Body Scrub Watermelon
Price: Rp 41.000 (http://www.eminacosmetics.com/products/watermelon-body-scrub/)
Netto: 100 ml
Where to buy: seluruh gerainya Emina

Packaging

Lagi-lagi aku jatuh cinta sama packagingnya Emina. Mungkin karena target pasarnya remaja kali ya jadi dibikin semenarik mungkin. Buat aku pecinta warna merah ngeliat packaging nya itu jadi mood booster banget. Gak ada box nya dan gak ada plastiknya juga. Sebenernya agak ngeri udah di buka-buka orang sih, karena jujur aku juga kadang suka begitu. Tempatnya terbuat dari plastik kokoh jadi gak akan takut pecah. Sticker di penutupnya yang pasti lebih bagus dari lulur purbasari. Karena kalau yang purbasari suka lepas lepas gitu. Yang ini kalau kena ai aku rasa lebih tahan lama. Expired date nya ada di bagian bawah. 
Ada tulisan kegunaanya, ingredient sama cara pakai. Pokonya i'm really into this packaging deh.



Ingredient

Glycerin, aqua, Polyethylene, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Phenoxyethanol, Carbomer, Fragrance, Citrulus Lanatus Fruit Extract, Disodium EDTA, Polysorbate 20, Ethylhexyglycerin, Sodium Hydroxide, Cl 14720, Cl 19140.

Kegunaan

Emina Body Scrub is here to keep your body fresh and soft. With the cooling effect, the scrub will accompany you to beat the heat (http://www.eminacosmetics.com/products/watermelon-body-scrub/).

***

Tekturnya kaya lulur pada umumnya, cuma kalau menurutku scrub nya tuh kaya lebih padet dan kecil-kecil butirannya. Warna butiran scrubnya gak begitu keliatan. Warna merah dari scrub ini mirip banget kaya selai strawberry yang dikasih gula. Duh jadi lapar.



Overall aku suka sama produk ini. Wanginya enak bikin betah ngescrub lama-lama. Wanginya familiar banget tapi aku lupa mirip sama apa. Dibanding wangi Watermelon aku lebih merasa ini wanginya kaya strawberry. Hasil setelah discrub nya gak mengecewakan lembut banget. Cuma entah kenapa aku ngerasa scrub nya agak sakit gitu tapi bukan masalah banget ko masih nyaman dipake. Dan kelebihan lain dari scrub ini selain wanginya adalah dibilasnya gak lama. Kalau pake lulur biasanya kita butuh air yang banyak buat bilas, kalau ini nggak.


Conclusion

+ gampang dibilas
+ packagingnya lucu
+ wanginya enak banget

- Gak ada box atau plastik gitu buat pembungkus di awalnya jadi agak risih gimana gitu

Product Rank

7.5/ 10
(setelah ini habis kayanya mau balik lagi ke Purbasari)


Oke sekian review hari ini. Bye-bye

Love

Restu








You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe